Wednesday, April 24, 2013

Keidupan di Masa Depan 2033

 

hai sobat.,.,.siapa juga yang gk ingin hidup di masa depan.,.,setiap orang pasti menginginkan keadaan tersebut.,.,dimana semua barang elektrinik atau teknologi begitu super canggih.,,kali ini kita akan bahas kehidupoan dimasa depan 2033.,.>>
Bayangkan Anda adalah seorang pekerja profesional yang hidup di perkotaan barat beberapa dekade dari sekarang. Sebuah buku karangan Chairman Google,  Eric Schmidt dan Jared Cohen yang berjudul 'The New Digital Age' mencoba melukiskan kehidupan manusia pada 2033 ketika individu terbangun dari tidurnya di pagi hari hingga terlelap lagi dimalam harinya.

Berikut ulasannya seperti dilansir dari the Guardian, Rabu (24/4).

1. Tidak ada jam weker

Pada 2033, tidak akan ada jam weker yang membangunkan Anda secara konvensional seperti saat ini. Sebaliknya, Anda akan dibangunkan oleh aroma kopi yang baru diseduh, oleh cahaya matahari yang memasuki rumah anda dari tirai jendela yang terbuka otomatis, serta oleh pijatan lembut dari kasur hi-tech Anda. Dengan cara ini, Anda akan bangun dengan segar, sebab di dalam kasur Anda terdapat sensor khusus yang mengatur ritme tidur Anda, dan menentukan jam berapa anda sebaiknya bangun.

2. Apartemen bak orkestra elektronik

Apartemen Anda pada 2033 akan terkesan bak orkestra elektronik dan Anda adalah konduktornya. Anda bisa menikmati film sederhana dengan instruksi langsung dari pergelangan tangan Anda. Anda bisa mengontrol suhu, kelembaban, dan pencahayaan dengan tangan Anda.

Anda bisa membaca berita pada layar hologram yang tiba-tiba muncul di hadapan Anda sembari Anda mengenakan setelan jas kantor. Secangkir kopi dan kue segar dimasak dengan sempurna dari oven otomatis Anda. Sistem komputer pusat sudah menunjukkan daftar tugas robot rumah tangga Anda dan mereka tak akan pernah menolak, selalu menyetujui apapun perintah Anda.

3. Gadget beraneka bentuk

Ketika Anda menarik catatan untuk presentasi Anda di kantor, semua data yang Anda butuhkan dapat diakses melalui semua perangkat gadget manapun yang anda miliki. Sebab, data Anda disimpan di dalam awan (teknologi cloud), sistem penyimpanan digital dengan kapasitas tak terbatas.

Ukuran gadget Anda pun beraneka bentuk, ada yang seukuran tablet saat ini, ukuran lainnya seperti jam saku, dan lainnya lebih fleksibel dan bisa dipakai kemana pun anda pergi. Semuanya akan menjadi ringan, sangat cepat, dan menggunakan prosesor lebih kuat dari gadget mana pun yang ada di dunia saat ini.

4. Dokter kilat

Ketika Anda berjalan di dapur, kemudian kaki Anda terbentur dan tergores, maka Anda cukup mengambil ponsel Anda dan membuka aplikasi diagnostik. Di dalam perangkat ponsel Anda akan ada microchip yang menggunakan radiasi gelombang rendah submillimetre untuk memindai tubuh Anda seperti x-ray. Scan cepat dan kilat itu akan memberitahukan kondisi kaki Anda, misalnya kaki Anda hanya memar biasa sehingga Anda tak perlu ke dokter.

http://www.republika.co.id/berita/trendtek/sains/13/04/24/mlritq-bagaimana-hidup-manusia-di-tahun-2033

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...